Sabtu, 13 Maret 2010

Berawal dari Iseng hahaaaa

Hahaiii... udah lama gak nge-blog nih. ckck :D kali ini aku mau sdikit cerita tentang empat orang teman sekelasku, Ajeng[sbg bunda], Dhita faria[kakak pertama], Dytta Ridwanda[kakak kedua], Dhega[kakak ketiga], nah baru deh yang terakhir itu AKU. ditambah aku jadi berlima deeh hhe.Yaa.. kita menganggap satu sama lain adalah keluarga. Gatau kenapa bisa terbentuk kayak gitu. Anehnya lagi kalo manggil bukan lagi nama panggilan yang asli.

Tapi sesuai s
eperti di dlm keluarga[ceilah. kluarga dari hongkong?!! hahaa]. Dulu awalnya aku yang pertama manggil bunda ke Ajeng. Panggilan itu gatau knapa tiba~ muncul karena temen - temen yang slalu ngatain aku sama ajeng. mesti kmana mana slalu berdua kayak ibu sama anak. hahaaa jadi deh sebutan BUNDA buat ajeng. :D

Nah, lama lama yang laen pada ngikut manggil ajeng dgn sebutan bunda. dari situlah awalnya kita terbentuk sebagai keluarga. ckckkck.... mungkin kalian mikir ini agak aneh ya? tapi itulah kita. mungkin dari cara seperti itu kita bisa lebih mengenal satu sama lain lebih deket. yaa bisa dibilang kurang lebih kayak sahabat :)

Ini nih foto keluargaku. hahaaaa. liat dari kiri ya. paling kiri itu bunda, trus yang keciil pake kacamataa itu aku, sebelahku kak dhe, trus kak dytt, dan d sebelahnya itu kak dhit. :D