Sabtu, 28 Mei 2011

UAS tlah tiba

yeay, setelah sekian lama jarang post di blog dan sekarang saatnya untuk... yaa kembali berbacot-ria disini. Oke mungkin untuk post kali ini kurang jelas dan gak penting banget untuk dibaca, jadi yang lagi suntuk diharapkan untuk tidak usah membaca post ini karena tidak penting dan dapat membuat anda makin suntuk *halah.
Males banget malem minggu gini di rumah sendiri cuma ditemenin sama laptop. Senin juga udah mulai Ulangan Semester. Siap gak siap harus siap. mau gak mau harus mau *plak.
Gak kerasa ya kayaknya baru kemarin daftar jadi anak SMA eh kurang berapa minggu lagi udah kenaikan kelas 3. Itu berarti bentar lagi harus menghadapi UAN yang menyeramkan itu dan bentar lagi jadi anak kuliahan. emang mau kuliah dimana sih? pengennya sih ya ngambil jurusan TI, MM, atau visual communication, kalo tempatnya mah gaktau pengennya dimana -_-

hmm.... okay ganti topik

Oh ya ntar kenaikan kelas 3 kelasnya di rolling lagi gak sih?
AAAAAAAAAAAAAaaaaaaa MALES MALES DAN MALES BANGET!!!!!!
Demi apa yaa aku males banget kalau sampe kelasnya di rolling. BIKIN GAK BETAH!!!!
Aku udah nyaman sama temen-temen di kelas 2 yang sekarang. Jadi gak mungkin rela kalau sampe kelasnya di rolling. BUAT APA SIH PAKE DI ROLLING SEGALA??? dulu juga kenaikan kelas 2 udah di rolling. UDAH KELAS 3 GAK USAH PAKE ROLLING-ROLLING BISA GAK?
KELAS 3 WAKTUNYA CUMA BENTAR. WAKTUNYA DIBUAT BELAJAR AJA, JADI GAK USAH PAKE ADAPTASI SAMA KELAS BARU LAGI!!!!! :""(

cukup deh post kali ini, sepertinya mood lagi gak baik dan semakin memburuk. bye...