Sabtu, 19 Juni 2010

Satu Tahun Bersama kalian

Satu tahun kita bersama. skrg aku jadi tau gmna ngrasain berada di kelas yg isinya anak pintar smuaa. wih, kritis bgt jadi murid :D
aku ngerasa terkucilkan haha. gak PD bgt. smuanya pinter-pinter sih.
tapi ada yang aku bikin aku gk betah selama adaa d kelas itu.
Penilaianku terhadap teman-teman di kelas itu :
1. mereka memiliki sifat individual tinggi.[udah bawaan org pinter ato gmna yaa ckck]
2. beberapa dari mereka ada yang cuek akan keadaan d sekitar.
3. ku akui kalian memang siswa yang pandai :)
4. PELIT . hahaa.. gk smuanya sih ^^V
dan satu lagi. ini yang paling aku gak betah :

GAK BISA KOMPAK

maaf yaa. ini cuma penilaianku thdp kalian. Daripada aku ngmongin kalian dari belakang, mending aku jujur sama kalian smua. kalo gk suka jga gapapa kok. :)
jujur aku udah seneng bisa bareng kalian slama 1 tahun ini. aku pengen terus sama kalian. tapi yaa aku tau itu gkmungkin.bntar lagi kita gk sekelas. padahal aku pengen buat kalian KOMPAK, saling ngerti satu sama lain.




AKU SAYANG KALIAN X4