Senin, 14 Juni 2010

Seorang putri kecil

ini AKU
diriku
tak ada yg dapat mengubahnya
ini AKU,
seorang putri kecil.
yg mungkin tak kau butuhkan.
yang mungkin tak kau pedulikan.
ya aku memang hanya seorang putri kecil.
tak ada yg bisa di banggakan,
seperti yang lainnya.
cukup kau tau.
AKU
ini diriku yg sebenarnya.
seorang putri kecil yang sedang belajar,
memaknai arti dari sebuah persahabatan.
mencoba menjadi teman yg baik.
saat kau bersedih, mungkin ku mencoba untuk menghibur.
ku dengar dgn tenang semua rangkaian kata cerita yg terucap dari mulutmu.
ku coba memahami isi dari cerita itu, dan kembali menghibur.
yaa. mungkin cuma itu yang bisa aku lakukan.
mungkin selama ini aku tak bisa menjadi SAHABAT terbaik untukmu.
namun, aku tak pernah menyesal bisa berteman denganmu.
aku sudah cukup puas dan seneng bisa memiliki teman spertimu.
dan saat ini, kau telah menemukan sosok yang menyayangimu.
aku harap, kau bisa terus bahagia bersamanya. :)
jaga cintamu itu yaa teman. ;)
dan bila suatu saat nanti aku tak bisa lagi menghiburmu,
aku harap kau tak kan lupain aku.
yaa walaupun aku gak berarti buatmu dan yg lain. :')


masa masa bersamamu dan lainnya takkan pernah aku lupakan.
makasi udah menjadi bagian dari hidupku :)